Selasa, 01 Februari 2011

Kecantikan dari Dalam: Dimulai dari Senyuman

Sumber: www.AnneAhira.com
Kecantikan hakikatnya adalah hal indah yang hanya diberikan Tuhan kepada para umatnya yang berjenis kelamin wanita. Kecantikan seorang wanita memang hadir secara alami, namun bukan berarti kecantikan tersebut lantas dibiarkan tanpa perawatan. 



Perawatan terhadap kecantikan merupakan hal yang wajar untuk setiap wanita. Perawatan kecantikan tidak melulu memerlukan biaya yang mahal, hal itu bisa dilakukan dengan cara yang tradisional. Kecantikan dari luar yang bisa dirawat melalui berbagai treatment akan lebih sempurna bila dibarengi dengan kecantikan dari dalam wanita itu sendiri.

Kecantikan dari dalam memang tidak bisa dirawat melalui berbagai macam treatment, seperti facial, lulur, menicure dan padicure, spa, serta creambath. Kecantikan dari dalam akan muncul dengan sendirinya.

Berbagai sifat positif seperti percaya diri, selalu berpikiran positif dan terbuka merupakan dua di antara berbagai “treatment” untuk bisa membuat kecantikan dari dalam diri wanita terpancar keluar. 

Seorang wanita yang secara fisik tidak terlalu cantik pun, bila memiliki kepribadian yang menyenangkan pasti akan terlihat cantik. Lebih cantik daripada hasil suntik dan bedah operasi. Kecantikan dari dalam atau istilah kerennya adalah inner beauty nyatanya memang tidak kalah memegang peranan penting terhadap penilaian kecantikan seorang wanita oleh orang lain.

Seringkali, pemahaman terhadap kecantikan dari dalam kurang diperhatikan. Kebanyakan wanita sibuk dengan mempercantik diri mereka pada bagian luar saja. Padahal, efek yang diperoleh bila para wanita tersebut juga memperhatikan kecantikan dari dalam diri akan lebih besar.

Mereka bukan hanya akan dikagumi karena kecantikan yang dapat terlihat, seperti kulit mulus dan putih, badan langsing, rambut panjang dan hitam. Mereka juga akan dikagumi karena kepribadiannya yang menarik.

Kecantikan fisik bukanlah suatu hal yang abadi. Ia bisa menghilang dengan berjalannya waktu. Kulit yang mulus akan berubah keriput, muncul plek hitam pada kulit wajah, badan yang langsing, bisa tiba-tiba saja membesar, karena pola hidup yang tidak sehat, rambut yang hitam dan panjang juga akan memutih dan rontok karena sistem pada tubuh manusia yang memang seperti itu. Semuanya akan hilang, berubah jadi tidak indah.

Namun hal ini tidak akan terjadi pada kecantikan yang berasal dari dalam. Kecantikan tersebut akan terus memancar, membawa aura positif bagi orang-orang yang berada di sekitarnya. Kepribadian yang menyenangkan, seperti berpikiran positif pasti akan menularkan pemikiran yang positif pada sekitar.

Begitupun dengan sikap percaya diri, bila wanita sudah percaya diri, maka hal apapun yang dilakukannya, pasti akan terlihat baik, selama rasa percaya dirinya tidak berlebihan.

Jenis “treatment” paling sederhana yang bisa dilakukan para wanita untuk memancarkan kecantikannya dari dalam adalah  tersenyum. Secara tidak langsung, senyuman bisa membuat orang-orang di sekitar merasa nyaman dengan kehadiran kita.

Senyuman juga membawa manfaat bagi wajah. Saat tersenyum, secara otomatis otot-otot wajah akan bekerja, dan hal tersebut rupanya bisa membuat kulit wajah tampak lebih kencang, akibatnya wajah akan terlihat awet muda.

Wanita dengan kecantikan dari dalam, pasti akan membuat pasangannya mencintai lebih dari sekadar tampilan fisik. Bila sudah demikian, biasanya berbagai keluhan mengenai kekurangan fisik dalam sebuah hubungan, misalnya, salah satu pasangan menjadi lebih gemuk, kurus, hitam, atau keriput tidak akan mengurangi rasa cinta di antara keduanya.

Jangan Pernah Malu Bertanya dan Berusaha
Web : http://www.dbc-network.com/index.php?id=PooPooSHOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar